Senin, 10 September 2012

terkadang , cinta itu adalah hal yang sangat membahagiakan dalam hidup seseorang . contohnya adalah saya.
ya!!! saya sendiri adalah pemeran dalam cerita cinta yang membahagiakan itu . Dulu , aku sempat mencintai seorang lakki2 yg bagiku , dia adalah orang yang amat sangat tampan... heheehheee. (maklumlah masih umur2 ABABIL getho jdi liatnya dari fisik). Berhubung aku bukanlah wanita yang cantik dan sempurna , namun aku juga wanita biasa yang pernah merasakan cinta . sampai suatu hari aku bertemu se2orang yg menurutku dia hanya pria yg biasa saja . tk ada unsur special dlam  dirinya . untuk meliriknya pun gk pnah terpikirkan dalam kamus hidupku . tapi , tahukah kamu ,,,, dia lah yang berhasil menemukan kunci hatiku .
dan dia pula yang berhasil membukanya .... hah , padahal jarang2 lho saya dengan mudahnya menerima sosok baru seseorang dalam hidupku begitu saja . cz aku kadang berpikir , si A tk sesuai seleraku, si B tak masuk kriteriaku dll . namun , dengan dia , aku begitu mudahnya luluh hati ne .. ciiaaa...cciiaaaaaaaa
hahaaaaa
kamu tahu kenapa ? karena setelah lumayan lama aku dekat dengannya , aku seperti menemukan sosok seorang bapakku ada dalam dirinya . ya!!! dia seperti bapakku , memiliki semua yang aku kriteriakan.
dia mengayomi , melindungi , menghibur , tanggungjawab dll. semua ada dalam dirinya .
heheee
wlopn terkadang aq menemukan celah kekurangan padanya .

ea ,itu sedikit ocehan saya mengenai cinta yang kita lom tw tr akhirnya akan bagaimana .
tunggu cerita selanjutnya ea

^ _^