Selasa, 19 Februari 2013

cinta itu KAMU

cinta itu rasanya kaya coklat ... manis agak pait2 gimanaaaaaaaaaaaaaaaaa gtu ..... heheee
ea , dan ada juga yang bilang cinta itu tai kucing rasa coklat . tak jauh beda dengan ungkapan cinta ea rasanya kaya rasa coklat.
jadi walaupun ada rasa ' gak enak didalamnya ' , namun kau akan tetap merasakan rasa ' manis ' yang kau rasa setelah lama mengunyahnya ....
cinta bukan bak permen karet yang kau hisap , semakin lama semakin hambar rasanya .... lalu kau tiuup dan bosan trus kau buang . itu bukan cinta . itu hanya sekedar nafsu belaka yang cuma untuk kesenangan semata . kau takkan pernah tahu arti cinta sesungguhnya sebelum kau merasakan pahit yang dihasilkan oleh cinta itu ......


ea , cinta bak guyuran air hujan dimusim kemarau .... ia mampu membangkitkanmu dalam keterpurukan dengan kesejukan dari hati yang ikhlas untuk membangkitkanmu . bukan hal yang sulit bagi sang hujan untuk menyuburkan kembali tanah kemarau yang retak , tandus bahkan tak ada harapan untuk berguna di masa depannya .
bahkan ketika tanah tak ada lagi yang mau untuk merawatnya , bahkan para petani pun pergi beralih untuk bertanam pada lahan pilihannya yang lebih subur dan harapan untuk panen pun lebih besar .
namun , dengan tanpa syarat , tanpa tahu apakah arti sebuah ketulusan hujan datang dengan semua yang ia miliki . ia datang mengguyur tanah tandus , retak yang tak ada harapan hidup .
dan dengan siraman ketulusan hatinya , sang hujan mampu merubah tanah tandus itu menjadi subur dan hijau ... ya ! sang hujan mampu membangkitkan kembali semangat hidup sang tanah.

begitu pula dengan cinta , ia datang tanpa syarat ...
ia datang tanpa sebab , ia datang tanpa tahu siapakah orang yang telah menghadirkan cinta diamtara dua insan . yang cinta tahu , ia hanya tahu bahwa ia akan datang hanya kepada insan yang saling menyayangi , mempunyai ketulusan dan keikhlasan untuk saling membangkitkan tanpa harus melihat pada masa lalu yang kela m ....
karena apa ?
karena cinta tak pernah memilih kepada siapa ia akan jatuh ..........

cinta itu menjaga ....
cinta itu kasih sayang ....
cinta itu emosi ...
cinta itu sabar , ikhlas , jujur ,....
cinta itu pait , manis , asem ,,,
cinta itu humor , sebel , kangen , rindu .....
cinta itu cemburu , dewasa dan hidup bersama selamanya ....
dan cinta itu KAMU .....
ya , kamu yang mencintaiku tak lebih dari Rabb mu .
kamu yang mencintaiku karena Rabb mu .

uhibbuka fillah .... ucapmu kepadaku : )
( '3' ) >>>> nha2 ndut .