Selasa, 19 Februari 2013

tuhan , jaga dia .......


190213                                                                                                                           10: 18 


hanya dirimu yang ku cinta .......
takkan membuat aku jatuh cinta lagi .....
aku merasa .......
kau yang terbaik untuk diriku .....
walau ku tahu kau tak sempurna ,  takkan membuat aku jauh darimu ....
apa adanya ,,,,  ku kan tetap setia pada mu .....
tuhan , jagakan dia untukku ,,,,  dia kekasihku ,,, dan kan tetap milikku ....
aku sungguh mencintai ,  sungguh menyayangi setulus hatiku ,,,,,





saat tiada lagi waktu untuk kita berjalan beriringan ....
saat tiada lagi waktu untuk kita berbagi cerita bahagia bersama .........
cukup saja aku rapatkan jari jemariku , lalu aku menangkupkannya dan mendoakanmu ....
dengan cara itu aku memohon ,,,,, memohon agar DIA selalu menjagamu ......

Tuhan ,,, jagakan dia untukku ....
jagakan dia agar air matanya tak lagi jatuh ,,,
jagakan dia agar cintanya selalu penuh ,,,,
untaikan senyuman di bibirnya , terangkan cahaya matanya .....



('3') >>>>> nha2 ndut